Essy Moestl


2 Comments

30 Oct 2007 : Our 2 years Engagement

Engagement is the time between
Being two and one.
It moves so fast the mountains shift
Before the survey’s done.

It’s not a thing you can get used to,
Trying for a fit;
It’s sheer uphill, the road to bliss,
And when you’re there, that’s it.

Exciting, thrilling, always new,
Full of joy and fear;
Things race by, yet move so slow
A month can take a year.

Love must wait, quite patiently,
To find its proper form;
Yet there it is, when we can look,
The peace within the storm.


7 Comments

Serba alkohol …

Kayanya belakangan hari ini, tepatnya sejak 2 mingguan, krn perayaan engagement yg kedua, terus ultah pernikahan ke 15 (bulan) terus ultah gue ke 28 (taon !) , kadar alkohol gue bertambah. Hiks.

Bukannya apa, bukannya gue yg suka mabok2an, ga bs loh gue minum .. suer .. tp krn di sini tradisinya emang gitu, Prost dikit2 pake alkohol, mulai dr Champagne pas perayaan tunangan, Wein pas ultah pernikahan kedua, Sekt krn ultah … itu br dr sisi ngerayain bedua doang ama si Matth .. pdhal pas terima undangan sama temen ini ato temen kerja ato temen mana dehh, pasti ada acara pembukaan pake minum2 Sekt ato Wein … Hari ini krn dirayain di 2 tempat (yg ke satu di bos tempat kerja yg kedua sama temennya Matth), jd tepat gue minum 0.5 l Sekt …

Pertama2 sih msh oke2 aja, belon limbung belon merah mukanya hehehe .. tp lama2 nyerah dehh minta dicampur sama Oren Jus .. tp tetep aja ya kuat kadarnya .. Ke depannya dlm minggu ini masih ada 3 kali lg undangan makan2 buat ultah gue, wahh minimum 3x minum alkohol lg deee …

Yg bedanya di sini dibandingin di Jkt, kl di Jkt, elo ultah elo yg mesti bayar2in temen traktir makan (istilahnya ditodong ama temen2) kl di sini malah kebalikannya .. dibayarin hihihihihi .. jd bodo dahh pesen Brandy ato Champagne, toh bkn gue yg keluar duit kekekeke .. asiknya .. cb kl diterapin di Jkt (yg ultah justru ditraktir) .. kynya ga ada yg mau jd temen gue kl ya hehehe …