Essy Moestl


Leave a comment

Natalie Brooks: Secrets of Treasure House

Ceritanya seru banget, mgkn seperti “Edna bricht aus”, tp ga sesusah itu. Kita ceritanya berperan sbg Natalie, yg omanya meninggal dan ditinggali rumah mewah. Adegan pertama berusaha masuk ke rumah tsb, nyari kuncinya. Mesti banyak klik sana sini dan dapet info dgn mikir (bkn dengan banyak tanya sana sini spt “Edna bricht aus”). Banyak mesti berperan merakit ini itu, misal mesti betulin perahu agar dapet pinjeman brng tertentu, atau kotak katik brng2 buat nyadap pembicaraan. Terakhirnya ternyata polisi di kota tsb mencurangi Natalie yg ga cuma mewarisi rumah mewah tp jg adalah putri keturunan sekian dr silsilah2 keluarga … Well, ternyata .. begitu doang .. Gbr berikut ini adlh ruangan terakhir (ktr polisi) dimana Natalie mesti nyadap pembicaraan para polisi ..


6 Comments

BALLACK-schinken

Description:
pelesetannya palatschinken .. soalnya demam EM 2008, si Deutschland keren abis .. hehe
terutama si BALLACK

Ingredients:
3 warna spt benderanya Jerman :
coklat dr Nutella (mestinya sih item)
merah dr selai erdbeer
kuning dr selai orange

Directions:
*kaya bikin palatschinken biasa aja kok*