Essy Moestl


6 Comments

Civet coffee : good to the last dropping

Yeahhhh, my first civet coffee … hehehehe

Pertamanya gue browsing2 emang mau nyari info ttg yg namanya Kopi Luwak (Civet Coffee). Eh ga taunya si penjual di Ebay itu si Uun, temen kerja gue doeloe kala … hehehe … Alooowww Uun makasihh yaaa, paket lo udah sampeeee ! hiihhihiih …

Mulai dr tanya2 harga smp gmn nihh gue ga ada account Ebay, sampe buntut2nya dikasih gratis euuuyyy .. Lgsng gue ga enakan, gue mau ksh peta batik gue sbg balas budi, ehh ktnya di Indo org Indo, sungguh norak pajang2 batik … emang iya sih ihihihihih .. gue jg males kl jd si Uun …

So, ini blog buat ngucapin Danke buat Uun, sekaligus mereport, bhw kirimannya oke banget .. ! Amplopnya penuh sm perangkooooo … udah lupa gue biasa emang di Indo gt ya, perangkonya bejubel menuhin amplop kasian amat yg ngelem hihihihi satu2 … Terus sptnya sih aman dr Zoll, soalnya tuh amplop utuh ga dibuka2in … Di dlmnya packingnya jg luxus banget … Konon kopi ini 10gr (satu cangkir mnm) seharga berapa Uun ? 150rb … kl ga salah yeee … abis gue gratis gmn dong, gue ga tau harga dehh jadinya hihihih .. Buat yg tertarik beli ato tanya2 (siapa tau tar jd gratis ky gue hihihiihhi, peace … ) silakan di kontek orgnya …