Essy Moestl


9 Comments

Duplicity

Ini peleeeem jeleeeeekkk bangeeeet … Pertama ga jelas jalan ceritanya, krn plotnya loncat2 .. Gue nonton cm krn ada Julia Roberts n gue kr bakalan keren. Ternyata ohh ternyata … serba ngga jelas n begitu doang … Kisahnya ttg pasangan yg pernah bekerja di CIA n MI6 tp skrng bekerja di perusahaan biasa sbg divisi mata2. Si cewe maupun si cowo berencana utk kepentingan mereka, membocorkan rahasia perusahaan satu sm laen, demi keuntungan pribadi.

Hubungan mereka sendiri ngga berjalan mulus, krn saling curiga apa yg satu akan mengibuli yg lain, krn mereka masing2 bekerja utk perusahaan berbeda yg saling berkompetisi. Ujung2nya mereka berakhir dgn uang nol di tgn mereka.
Duhhh tyt meski aktris jagoan maen pelem, ga berarti pelemnya bagus ditonton …

Advertisements


7 Comments

Forbidden Kingdom

Iya .. iya .. gue tau di Indo ini pelem ud sejak taon 2008 kemaren, tp di sini emang pelem telat hehehe … Ini pelem lucuuuu n mantep banget jalan ceritanya .. Apa lg 2 bintangnya Jet Li & Jackie Chan. Kisahnya masa sih mesti gue tulis ? hehehe secara di Indo kan ud maen, jd percuma kan kl gue tulis .. Cm mau ngasih 5 bintang aja abis kereeeen pisan … !
Dijamin ga nyesel buang duit ke bioskop …


7 Comments

Reuni Della 25 April 2009

Ketika msh SMP angk ’91-’94

After 15 years, 25 Apr 2009Reuni temen2 SMP, setelah 15 tahun kelulusan, lokasinya di Hanamasa, Jakarta. Pinginnya sih ikutan, tp krn lokasi di Jkt yah gue cm bisa titip salam … Berkat FB semuanya jd mungkin : ngumpulin temen2 lama, ngadain reuni and berasa ikutan reuni pdhal ngga (melalui conference heheheh) ..

Kalo ditanya apa gue berasa sedih krn ga bisa ikutan ? Ngga tuh … gue bingung sm org yg mellow, sedih krn ga bisa ikutan, krn mnrt gue next time toh masih ada waktu dan berkat FB dan internet, yg ngga ikutan bs jg menikmati moment2 indahnya n melihat muka2 updatenya …

Mgkn perlu ditunggu 15 tahun berikutnya .. ud jadi spt apa yah kami2 yg dulu bocah2 ingusan SMP yg tampangnya cupu2 hehe ..

Only my 2 cents : knp yaa kl cewe2 reunian, pusing nyari baju apa plus dandan ke salon … sementara anak2 cowonya biasa aja tuh pake kaos oblong … hehehe, di sisi ini mgkn gue termasuk kategori “anak cowo”


3 Comments

Thoda Pyaar Thoda Magic – Ein Engel zum Verlieben

Aihhhh pelem India lagi .. kesukaannya hubby nihh … :p
Gara2 kebanyakan nonton pelem India (iya lohh banyak DVDnya !!!) anak2 tikus yg baru lahir dinamain berbau India (spt Raj, Aditi dan Malaeka … hehehe)
Kisah pelem yg satu ini yg menginspirasi pemberian nama ke anak2 tikus kita ..

Kisahnya ttg Ranbeer Talwar, pengusaha sukses yg lupa diri (kerja mulu n ga peduli dgn org laen) menabrak mobil shg penumpangnya meninggal. Hakim memutuskan hukumn buat Ranbeer bkn penjara, tp mengurus ke-4 anak dr penumpang yg meninggal, dmn Ranbeer mesti menunjukan gmn ia menyayangi & mengurus mereka, dan anak2 itu pun mesti jg menyukai Ranbeer.

Kerjaan yg susah buat Ranbeer dan pacarnya. Sampai diceritakan Tuhan mengutus salah satu malaikatnya yg bernama Gita ke bumi utk menuntaskan misi agar Ranbeer menyayangi anak2 itu dan anak2 itu rukun hidup bersama Ranbeer. Kisah keisengan anak2 thd Ranbeer ini yg membuat kisahnya lucu. Jg gmn anak2 ini pertama menolak kehadiran Gita sbg “baby sitter” mereka. Endingnya ? Gita jadian dong sm Ranbeer, dia mesti menjadi manusia demi cintanya n meninggalkan kemampuan2 “ajaibnya”


10 Comments

Crank 2

This movie is not for the faint of heart.

If you’ve watched the first Crank and enjoyed it, you will absolutely love this one. It pushes the boundaries the first one set to the absolute maximum. There are no lines this film does not cross, from outrageous public sex scenes to gore that almost rivals the Saw franchise. It will keep your heart pounding for the entire film’s duration. It’s one of the most hilarious, stylish and down-right insane films I have ever watched.

If you haven’t watched the first Crank, I recommend watching it before you even think of watching this film. It’ll give you some good background story and also prepare you for what you are about to see.

There are a couple of scenes that are a bit overkill, but, frankly, its just nice to see a movie where the makers have had a license to roam free and do as they please without adhering to the usual cinema formula.

If you get the humour, if you get the irony, if you understand the direction and if you just want to be entertained this is a movie that could be watched again and again.


Leave a comment

Die Jagd zum magischen Berg

Mengisahkan ttg Jack Bruno, supir taksi yg mendapati penumpangnya sepasang kakak beradik yg ternyata mahluk asing. Mereka meminta Jack Bruno utk menolong dlm misi mereka kembali ke pesawat ruang angkasa mereka, yg berlokasi di Witch Mountain yg dijaga ketat oleh pemerintah.

Kisahnya ringan n kocak buat ditonton, jg ada kisah cinta Jack Bruno dgn seorg ahli astronomi yg mempercayai kisah alien ini.