Essy Moestl

Mengunjungi Dokter & Pass-Service

4 Comments

Hari ini Yvonne ke dokter lagi, acaranya sih imunisasi 6 tahap, yg tahap kedua … tentu aja sekalian ukur tinggi & berat badan.
Sekarang Yvonne udah 6,2 kg lohhh dan panjangnya 62 cm .. Kayaknya kegendutan ya ? Pipinya makin tembem hiihihih .. Tapi kalo Ibu Dokter bilang sih skrng Yvonne udah tumbuh pesat ..

Tentang tinggi badannya gue udah berharap tinggi badan minimal 65 cm hehehe taunya 62 cm doang. Soalnya kl ukur di rumah, ukur sendiri, pake cara bego, dapetnya 64 cm ihihhiih … Yvonnenya ditidurin di sofa sampe kepalanya mentok ke sandaran sofa terus kakinya ditarik biar teregang terus diukur pake meterean kain .. hiihihhi …

Imunisasi kali ini, Yvonne dikasih mainan biar ngga ngeh kl pahanya disuntik .. ehh tapi menjerit juga sekuat2nya hiihihih … Untung aja redanya cepet .. langsung dikasih ASI ehh diem .. ^_^

Abis itu pulangnya mampir ke Pass-Service, buat ajuin bikin passport buat Yvonne. Sayangnya gue dodol, lupa bawa Passport gue, yg ternyata dibutuhin huhuhu … knp ya kok passport gue dibutuhin segala .. duhh .. menyebalkan jadi mesti balik lagi .. Tapi ngga cuma itu sih, fotonya Yvonne jg “diharapkan” foto ulang … si Mbaknya sempet nanya : siapa nih fotografernya .. ? pas gue bilang gue yg moto, dia manggut2 hihiihhi … Mungkin di cap golongan kere, ngga mampu ke foto studio … ^_^
(padahal sih emang kere beneran … ihihhiih … )

Balik ke foto Yvonne, ternyata kepalanya Yvonne mesti geser ke bawahan .. jadi drpd ambil bagian dadanya lebih banyak, mesti ada space di bagian kepalanya … Hhuuhuh jadi judulnya gue mesti moto lagi dehh .. 😦 Plus balik lagi dan kali ini bawa passport gue … !!!

ps : Ini foto baru lagi .. Belakangnya itu Tshirt putih yg ditaruh di atas sofa .. ada keliatan ketarik2 gt .. hiks .. masuk kriteria ngga yaaaa ?

Advertisements

4 thoughts on “Mengunjungi Dokter & Pass-Service

  1. hehehee tampangnya lucu banget… mudah2an aja yang ini keterima ya mbak…

  2. hehhe terima kasih Mbak .. untungnya yg foto ini diterima .. horeee .. seneng banget … ^_^ Ngirit foto studio soalnya hehehe …

  3. hehehee tampangnya lucu banget… mudah2an aja yang ini keterima ya mbak…

  4. hehhe terima kasih Mbak .. untungnya yg foto ini diterima .. horeee .. seneng banget … ^_^ Ngirit foto studio soalnya hehehe …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s