Essy Moestl

Für Immer Shrek

Leave a comment

Meski ide ceritanya lmyn aneh tp adegan2 lucunya bener2 lucu. Jadi ngga ngecewain. Awalnya cukup sedih krn dipikir2 ketika Shrek berharap bs menikmati sehari aja jd Shrek yg dulu pas single, kok dipikir2 gue jg sering berharap gitu .. Gmn ngga, keseharian Shrek terlihat “membosankan” dan bikin pusing. Karena jebakan Rumpelstitchen maka hari yg dipilih hari kelahiran Shrek. Akibatnya Shrek ngga pernah exist dan Fiona maupun teman2nya ngga ada yg ngenalin Shrek lagi.
Untuk balik ke reality Shrek mesti dapetin ciuman cinta sejati dari Fiona. Dan taraaaa tau2 bisa balik ke hari dmn Shrek merayain hari ultah kesatu anak kembar tiganya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s