Essy Moestl


Leave a comment

Unknown Identity

Nach einem schweren Autounfall erwacht Dr. Martin Harris aus dem Koma und der Albtraum beginnt: Ein anderer Mann hat sein Leben gestohlen und lebt nun mit seiner Frau zusammen. Sie erkennt ihn nicht wieder und zu allem Überfluss macht ein Killer Jagd auf ihn. Was ist hier los? Harris zweifelt an seinem Verstand und weiß nicht mehr, was wahr ist und was Einbildung. Um sein altes Leben zurückzugewinnen, macht er sich zusammen mit Taxifahrerin Gina auf die Suche nach der Wahrheit und stellt sich, um seine Identität wieder zu finden, dem Kampf mit einem unsichtbaren Gegner.

Advertisements


Leave a comment

[12 SSW] I am pregnant !

Awalnya berminggu2 gue berasa kram perut. Apalagi kalau dari posisi duduk terus mesti berdiri. Khawatir jangan2 karena terlalu sering “ditiban” Yvonne, soalnya Yvonne suka bgt main kuda lumping di atas perut gue terus loncat2. Cuma kalau mau ke dokter, banyak dehh alesannya, yang akhirnya krn ngga tahan tangal 11 Oktober pergi juga ke Dokter langganan. Dokter Erwin langsung kasih saran USG ke Yayasan Röntgen Ottakring yang hasilnya bisa langsung kelar hari itu juga. Selagi pemeriksaan USG, si Dokter USG bertanya apa gue hamil. Heee ? Hamil .. kayaknya ngga tuh Dok. Eh emang saya hamil ? Tp Dokter USG ga bilang apa2, dia kekeuh gue mesti ke Gyneacolog kalau mau tau pasti. Krn dia tugasnya cuma USG Pankreas, Hati, Liver, Hernia, Usus .. pokonya sesuai gejala keluhan gue aja .. Udahannya bawa hasil USG ke Dr Erwin lagi dan nunggu lumayan lama. Terus gue cerita kl Dr USG memprediksi gue hamil dan Dr Erwin bilang iya dia jg setuju mungkin gue hamil dan gue dikasih surat pengantar ke Gyneacolog plus kondisi gue yang katanya Rectusediastase sebesar 3 cm !!! Dimana dinding perut gue terbuka selebar 3 cm. Oh nooo apa ituuuu ?

Pulangnya gue konsultasi sama Matthias sambil google ttg Rectusdiastase dan akhirnya gue memutuskan untuk coba beli alat tes kehamilan. Biarin deh mahal hehehe .. tapi drpd penasaran. Soalnya nunggu dapet termin Gyneacolog baru dpt keesokan harinya. Ternyata di tes hasilnya POSITIV !!! Horeee … seneng ! Dan lupa dehh sm yang namanya keluhan2 gue yg katanya gue itu Rectusdiastase.

Semaleman ga bisa tidur, krn gimanapun juga hasil tes kan katanya cuma 99% tepat. Mungkin aja gue itu cuma yang 1% hiks … 😦 Sambil mengira2 kpn sihh emangnya peluk2an kita eh smp bisa hamil hehehe … Jadi berdebar2 dehh sampai saatnya antri di Gyneacolog. Di depan Gyneacolog pun gue ngoceh panjang lebar sampai cerita gue udah tes loh ktnya positiv hehehe .. harap2 cemas banget. Gyneacolog bilang lupakan Rectusdiactase itu ga bahaya. Horeee ! Dan diperiksa ternyata gue hamil ! Kagetnya ternyata udah minggu ke-12 !!!
Bayangkan ! Berarti kejadiannya tepat sebelum pesawat ke Jakarta dan selama di Jakarta adalah bulan pertama kehamilan gue ! Kalau sampai gue tau sebelumnya, pasti gue dag dig dug ga mau naik pesawat hehehe takut kenapa2 soalnya …

Seneng tapi juga kawatir, soalnya selama 12 minggu ini gue ga jaga nutrisi, makan seenaknya, diet seenaknya (krn perut gue memblendung buncit !!!) dan timbangan yang ga jelas naik turun bikin depresi. Belum lagi gue dipijet dan dikerok, punggung gue ditunggangin Yvonne, perut diteken2 Yvonne … 😦 Gendong2 Yvonne anter jemput TK !!! Waduhhh khawatir bertumpuk .. ! Apa bayi gue kali ini sehat2 aja ?? Sehat jasmani, komplit semuanya ? Juga jaringan otaknya ? Konon kan trimester pertama itu yang paling penting … Duhhh senengnyaaa tapi juga galau mengingat 12 minggu yang terlalui tanpa sadar hiks hiks .. Semoga Tuhan melindungi .. Mama, mama bantu doa yaaa … Mama kan pasti deket dan bisa colek2 Tuhan bilang Tuhan tolong lindungi baby kami kali ini … huhuhu ..

Minggu kehamilan ke-12 panjang bayi 4.8cm. Perkiraan lahir 25 April 2012.
Jadwal selanjutnya : Mesti hubungi RS dimana kita mau melahirkan dan bikin jadwal secepatnya untuk Nackentransparentzmessung di Gynschall !

“Hallo Mami, wenn ich ein Mädchen bin, so wird das jetzt deutlich, meine Genitalien würden sich entwickeln – ich verrate es Dir aber immer noch nicht. Ich bin 4,8 cm groß, etwas 25 Gramm schwer und mein Herz schlägt nun konstant bis zu 160 Mal in der Minute. Könntest Du mir wirklich ins Gesicht schauen, würdest Du staunen, da stimmt schon alles. Augen und Ohren sind schon fast an der richtigen Stelle und meine Nase könntest Du am Ultraschall mit ein bisschen Glück erkennen. Mein Kopf ist im Vergleich zu meinem Körper noch riesig, aber kein Wunder, da rührt sich ja auch am meisten. Täglich werden ca. 400.000 neue Nervenzellen in meinem Gehirn gebildet. 100.000 Zellen sind es täglich in meiner Leber. In meinem Kiefer entstehen bereits die Anlagen für die Zähne. Bewegen kann ich mich immer besser, ich kann schon eine Faust machen zum Beispiel.”


Leave a comment

49 Days

A young woman named Jihyun was enjoying absolute bliss as she was about to be married with her fiancé, but her perfect life is shattered in a car accident that left her in a coma. She is given a second chance at life by a reaper, but it comes with a condition: she has to find three people outside of her family who would cry genuine tears for her. In order to do this, she borrows the body of Yikyung, a part-time employee at a convenience store.

This drama was quite unpredictable. This is good and bad, but I’m putting it in the bad section because the most surprising and shocking part of this drama was very disappointing to me. We go through the entire drama watching Jihyun struggle and try to get 3 tears so that she can regain her life, and once she does manage to collect all 3 tears, we rejoice at her success. We’re glad and happy that she can live and not die. But then in the last episode, we find out that she’s actually going to return to death. She has been scheduled to die in a matter of days right after she comes back to life from her coma. How sad is that?! We reach the climax and we are made to believe that the resolution will be a joyful one, but in the end, Jihyun dies. That’s just great. We expect good things to come but we get the opposite.


Leave a comment

Personal Taste

Nonton film ini krn abis nonton City Hunter, jd tergila2 sm Oppa Lee Min Ho. Ceritanya ttg Jin Ho, arsitek yg krn salah prasangka dianggap gay, dan hidup ngekost di Sanggajeo bersama Park Kae In. Krn salah praduga ini, maka byk cerita lucu & kejadian ga disangka terjadi. Park Kae In yg baru patah hati sm cowo pelan2 jatuh cinta sm Jin Ho, tp tentu aja jadi panik sendiri sm perasaannya krn Jin Ho dikiranya gay. Kisahnya menjadi seru di akhir2 episode dmn kedatangan Jin Ho yg semula di Sanggajeo diragukan krn ingin “mencuri” ide pembangunan rumah tersebut untuk memenangkan tender dan apakah cintanya jg untuk memenangkan tender ?
Yang pasti sambil nonton asik senyum2 sendiri abis Lee Min Ho ganteeeenggg hehehe ..