Essy Moestl

[19 SSW] Pingsan !!!

Leave a comment

Di minggu ke-19, tepatnya 30 Nov, ngga ada pertanda eh tau2 pingsan di tengah jalan. Awalnya memang mau ke Bank, tapi baru sampai lampu merah sdh kunang2. Sempet pegangan lampu merah sambil berharap cepet donnggg hijaunya, takut keburu jatuh pas nyebrang. Akhirnya lampu hijau dan ngga jelas, apa gue berhasil nyebrang sendiri atau bgmn, yang pas gue sadar udah di Bank. Bangun dari posisi tertidur dan pegawai Bank bertanya apa gue baik2 saja … Ada yang sudah menelepon Ambulance sementara gue berpikir keras apa yang terjadi …

Setelah banyak diinterview oleh pegawai Bank, yang lagi sibuk menelepon Ambulance, belia memutuskan bahwa karena kehamilan gue, maka Ambulance tetap perlu didatangkan, meskipun gue bilang awalnya ga usah .. Karena mesti jemput Yvonne dan gue ga mau ditahan lama2 di RS. Tapi karena mereka bercerita gue jatuh dengan perut di bawah, waduhh kaget juga … Gue menyadari HP gue ngga di tangan, dan seseorg mengembalikan HP gue, yang posisi terakhirnya menelpon Matthias tp ga kesampean …

Sebisa mgkn gue krm SMS minta tlng Matthias jemput Yvonne .. dan Ambulance pun datang. Untung aja gue bawa kartu asuransi dan segera dilarikan ke RS Wilhelminen. RSnya sempet marah2 ke petugas Ambulance krn RS tempat gue nanti melahirkan bukan di sana, melainkan di Göttlicher Heiland .. Gue padahal udah jelasin bhw RS gue Göttlicher Heiland ke petugas Ambulance .. Hsss .. tapi untung aja ketidakramahan itu ngga berlanjut ke gue ..
Sambil nunggu dokter, suster bergantian tanya ada apa .. huhu cape juga ceritain lg dr awal, mana pertanyaannya sama …

Akhirnya Dokter datang dan gue diberi infus, katanya sih mkn waktu 30-60 mnt hingga infusnya habis dan nanti gue baru di USG untuk melihat kondisi baby. Matthias udah sampai di RS dan gue bilang mending jemput Yvonne, kasian kl Yvonne nunggu lama2 di TK, apalg infus masih nunggu 1 jam lagi .. Dan untung aja, dari hasil USG ngga ada pendarahan, dan kondisi kandungan baik2 saja .. Baby masih berdetak jantungnya dan segalanya ok. Hanya dipesan kalau bsk2 ada pendarahan hrs segera ke RS.

Hhuuhuh ini bener2 hal pertama kali … dulu pas hamil Yvonne pernah sih pusing2 tp ga sampai ambruk jatuh pingsan .. Ngga tau sampai skrng apa krn kondisi badan kecapean, tekanan darah rendah, kurang minum (cairan) atau apa ya .. Besoknya pergi ke Hausarzt dan dokter keluarga ini bilang ngga apa2 .. Mgkn tekanan darah rendah, dan hamil lebih baik darah rendah ketimbang darah tinggi ..

Semoga aja ga kejadian lagi dehh .. soalnya bikin repot banyak orang dan ngga tenang hatinya mikirin ini itu yang ngga2 … Hhuhuhuh …

“Hallo Mami, mir geht es super hier drinnen, ich schwebe in meinem warmen Swimmingpool und habe noch jede Menge Platz. Obwohl auch meine Abfallprodukte sich im Fruchtwasser tummeln, ist es absolut steril. Meine Haut wird von einem feinen Flaum, den so genannten Lanugohaaren, und der Käseschmiere gut gegen das Wasser geschützt. Es erneuert sich übrigens ca. alle 6 Stunden und hat eine trübe Farbe. Ich hab schon alles fest im Griff: Meine Muskeln werden stärker und ich kann schon zugreifen. Daumenlutschen gehört bereits zu meinen Lieblingsbeschäftigungen. Übrigens ich setze schon ein bisschen Fett an, ist das nicht toll? Während sich gerade meine Geschmacksknospen bilden, funktioniert mein Kreislauf schon perfekt – das Blut strömt durch meinen Körper und versorgt mich bestens!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s