Essy Moestl

[20 SSW + 5 T] Eltern-Kind-Zentrum

Leave a comment

Seperti tahun2 lalu, maka yang paling dikejar kali ini kado dari pemerintah dong hehhe … Mulai dari kehamilan minggu 20, setiap ibu2 hamil bisa daftarin diri ke MA 11 untuk dapetin paket gratis dari pemerintah. Kali ini ngga bisa milih, cuma ada 1, yaitu paket untuk bayi (kalo dulu ada pilihan paket untuk anak TK).

Yang bikin heboh ternyata kantornya pindah ! Oalaaa .. jadinya dehh jalan kaki nyaris 5 stasiun .. gempor .. mana perut gendut, ngos2an .. sadis dehh pindahnya jauh hiks .. Kirain deket .. :(( jadi pulangnya ngotot ahh kali ini naik kereta !! Ga sudi .. ternyata jauh pindahnya … :((

Selain daftar untuk dapat kado, juga dapet map gede berisi info gimana nanti urus2 dokumen, hak2 ibu hamil dan kewajiban ibu hamil. Kehamilan kedua ini kok rasanya ga terlalu berdebar2 ya .. dan berjalan lebih lambat ? Kenapa ya … pdhal dulu kayanya bertaburan jadwal sana sini mesti urus ini itu tapi kali ini kok sepertinya santai .. Duhh atau jgn2 ada yang kelewatan ? Moga2 aja ngga … emang nih sejak hamil berasa makin pikun (plus krn tambah umur juga hiks)

Tuhan, tolong lindungi bayi kecil kami ini .. semoga terlahir sehat tidak kurang suatu apa pun .. Amien ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s