Essy Moestl

[24 SSW + 1 T] Pingsan lagi !!!

2 Comments

Hari ini barengan dengan jadwal ketemu Gyneacolog eh pingsan pas lagi nunggu tram … Kali ini tapi ada petunjuk2 jelas .. Dari rumah udah berasa lemes kayanya pundak aja ga bisa tegak, pas masih di rumah pakai syal dan jaket berasanya beraaaat banget .. Rasanya ga pingin pake jaket .. Terus duduk sebentar baru berangkat jalan dehh ..

Di jalan menuju halte tram pun sempetin sebentar duduk di bangku taman sambil nunggu Matthias & Yvonne yang jalannya rada lelet (Yvonne kan berhenti tiap ketemu daun2 di jalan hehehhe … ). Terus sempet bilang Matthias buat nemenin nunggu sampe dapet tram (padahal arah kita berlawanan). Untung aja Matthias mau nganter sampe tram pdhal dia jg udah jam kerjanya mepet.

Pas nyebrang jalan berasa waduhh kok matanya mulai ga bisa diajak kompromi, bahu lemes lagi dan ketika tram lewat (bukan tram yg dibutuhkan) pandangan jd abu2 terus sempat hitam. Huhuhu sempet doa dalam hati, tunggu sampai di halte dong kan ada tempat duduk …
Sampai di halte tempat duduk penuh sama tas2 org, gue udah bilang permisi dong saya mau duduk eh terus langsung meluncur jatuh .. Di tengah halte becek … (dan skrng baru ngeh huhuhu jaket gue kotor dehhh !!!). Untungnya kali ini ada Matthias dan gue sempet pegangan tgn dia biar ga meluncur bebas ke lantai.

Pas sadar orang2 baik hati menawarkan telpon Ambulance tp sempat dicegah Matthias krn memang gue rencana hari ini ke Dokter. Hhuhuhu .. di Dokter mana nunggunya lamaaaa .. nyaris 2 jam, bekal makanan & minuman hampir habis diembat Yvonne. Pas di cek ternyata tekanan darah gue cuma 110/50. Kali ini dapat resep Effortil deh .. Katanya 10 tetes kl udah berasa mau pingsan tp ga boleh berlebih & diminum sembarangan krn ktnya memacu detak jantung jadi cepet .. Huhuhuhuh kenapa ya kali ini banyak banget problemnya ga spt hamil Yvonne dulu. Semoga aja babynya ngga kenapa2 .. krn menurut internet bisa kemungkinan gangguan pertumbuhan janin huhu …

*Mama yang galau*

2 thoughts on “[24 SSW + 1 T] Pingsan lagi !!!

  1. dear mama yg galau.. mama lupa bawa coca cola lagi ya ?? padahal kan coca cola itu pertolongan pertama.. apa coca cola uda ga mempan lagi ??? btw emang dokternya rame ya ?? sampe nunggu 2 jam.. btw lagi kalo matth uda keburu kerja jadi lu ama Yvon doank yg ke dokter ??? waduhhhh gimana jadi nya kalo cuma tinggal lu berdua lalu lu pingsan lalu cc Yvon gimana ??? ahhh ga mau bayangin ah.. auntie jadi ikut galau jadi nya…

  2. Gue jg ga kebayang tuh Chiel, kl ga ada Matthias .. yahh mgkn org2 bakal telp Ambulance trs masuk RS lg dehh .. cm kebayang kan gmn repotnya, mau ga mau tar Matth dateng ke RS jg & nemenin gue & pick up Yvonne, yg pasti dia jd ga bisa kerja .. yg gue ga bisa bayangin tuh kl misalnya kejadiannya di tengah jalan raya (pas nyebrang) gawat dehh .. tar Yvonne ngeluyur sendirian .. ihhhhh syereeemmm Auntieee … syereeemmm … 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s