Essy Moestl

Shopaholic – Die Schnäppchenjägerin

7 Comments

Ini dia film yg akhirnya kesampean ditonton !!! horeee … gue ud baca bukunya n bahkan tergila2 sm Sophie Kinsella (pengarang bukunya) … cm sayang pas divisualisasikan jd film, kok Rebecca Bloomwood (si aktris utama) ga spt yg gue bayangin pas baca bukunya. Ceritanya ttg Rebecca ini yg tagihan kartu kreditnya melebihi gajinya, bahkan ketika dia kehilangan pekerjaan tuh tagihan kartu kredit bener2 ud melillit. Jd dia kerjanya ngumpet2 sm si tukang tagih (Derek Smeath).

Akhirnya Rebecca dpt kerjaan sbg jurnalis / kolumnis tp di bidang Ekonomi gt, yg mau ga mau dia ambil. Buntutnya dia sukses tp akhirnya kebuka dehh siapa dia (n hutang2nya) di depan publik pas acara interview TV.
Meski memang bukunya lbh bagus drpd filmnya, tp gue bisa kasih bintang 5, krn ceritanya bener2 bagus dan filmnya lucu banget … !

Pas bgt ditonton pas lg kepala pusing sama kerjaan krn humor2 yg nyegerin … :p

7 thoughts on “Shopaholic – Die Schnäppchenjägerin

  1. wah … di indo uda ada blm yah filmnya …soalnya aku juga pny novelnya … trilogi kan … ^^

  2. betul Mbak, tp filmnya sih br 1 ini … penasaran jg mau liat gmn si Becky nanti pas merit n ada baby hehehe

  3. aquamarinewannabe said: di indo uda ada blm yah filmnya …

    minggu2 lalu sih di Blitz Megaplex udah ada tuh gede2 iklannya..tapi ga tau deh udah maen atau belum skrg..

  4. wah … di indo uda ada blm yah filmnya …soalnya aku juga pny novelnya … trilogi kan … ^^

  5. aquamarinewannabe said: di indo uda ada blm yah filmnya …

    minggu2 lalu sih di Blitz Megaplex udah ada tuh gede2 iklannya..tapi ga tau deh udah maen atau belum skrg..

  6. Sy, ini film-nya oke ya? kadang kan ada novel yg dijadiin film hasilnya mengecewakan..gw juga pengen nonton jadinya…

  7. baca novelnya emg lbh seru …ngebayangin adegan pas dia naek gunung sm kakaknya … bw2 tuh tas mahal ^^

Leave a comment