Essy Moestl


Leave a comment

[35 SSW + 5 T] Beckenendlage

Hari ini gue ke RS lagi untuk pengecekan posisi bayi .. lagi2 (horeee …) posisi kepalanya masih di atas .. Dipikir2 gue ini egois ya, krn gue takut dgn melahirkan normal, gue lebih prefer Caesar, dan gue berharap2 selalu posisi baby masih kepala di atas ..

Jadinya krn pemeriksaan hari ini di minggu ke-35 msh Beckendlage maka dibuat dehh termin untuk Caesar, dgn catatan pada pemeriksaan 7 Januari 2010 nanti posisi masih Beckendlage .. Dan tgl 7 Januari nanti, selain cek ulang posisi baby, jg mesti menghadap ahli anestesi dan mengisi banyak pertanyaan shg mereka bisa menentukan berapa banyak Narkose yg gue perlukan nanti. Pas baca pertanyaan2nya serem jg .. Ternyata ga cuma berdasar berat badan & tinggi badan, tp banyak faktor .. yg byk pertanyaannya, gue jg ga tau jawabannya / bingung gmn jawabnya .. Spt misalnya mimisan apa ngga (di kehamilan sih iya, tp biasanya ngga .. nah jawabnya JA atau NEIN ??) .. pernah transfusi darah ga ? (sejauh yg gue sadari ngga, tp pas kecil gue pernah operasi, dan gue ga tau saat itu gue dpt transfer darah ga ya ???) ..

Semoga aja kl salah jawab, ga efek banyak ke anestesi gue .. jgn2 tar gue malah tertidur ga bangun2 atau anestesinya terlalu dikit shg gue kesakitan .. huaaa … syereeeem .. Mohon doanya yahh biar lancar2 aja dan tercapai keinginan Caesar ini .. Amien …